Dubeta
Selamat Datang di Forum Dubeta
Forum kita bersama yang memberikan berbagai informasi terkini & ilmu komputer,
Silahkan register untuk join di forum ini

Terima Kasih

Dubeta Admin


Forum Informasi & Tekhnologi
 
IndeksCalendarFAQPencarianPendaftaranLogin
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Latest topics
» MU vs Real Madrid: Kalah 1-2, CR7 Kubur Setan Merah di Old Trafford
Wed Mar 06, 2013 3:17 pm by kukuh12

» Diduga Rem Blong, Bus Trans J Tabrak Tiga Mobil di Menteng
Wed Mar 06, 2013 3:06 pm by kukuh12

» Alamat Blog
Tue Mar 05, 2013 4:21 pm by Vyan Restu

» baharudin andi saputra 9.5
Tue Mar 05, 2013 3:19 pm by baharudin andi saputra

» Aprillina Nur Afnilis 9.4
Thu Feb 28, 2013 8:51 pm by linafnls

» ALDA ZEVANA 9.2
Sat Feb 23, 2013 8:33 am by alda zevana

» Free Download Ubuntu 13.04 New Update
Fri Dec 21, 2012 9:45 pm by Bayujati Prakoso

» Cheat Point Blank {Auto HEADSHot 1 Hit 2 hit, sampai 5 hit,1 Hit Tank,Akurasi,Recoil 0 DKKWH,ESP,AMMo 01/01,Speed,PAsbom 1 hit}WORK 100 % AFTER MAINTENANCE
Tue Oct 23, 2012 3:09 pm by N3cyber

» Cheat Point Blank RPE+HACK POINT+1HIT+WS+HS Update oktober 2012 WORK AFTER MAINTENANCE
Tue Oct 23, 2012 2:56 pm by N3cyber

» Cheat Pangkat,Senjata,Cash,Point,Tittle,HS,WH DLL 100% Bisa
Tue Oct 23, 2012 2:51 pm by N3cyber

» CARA MUDAH DAPET CASH GRATIS
Thu Sep 13, 2012 4:01 pm by N3cyber

» Pengertian Dan Tutorial Membuat Website Gratis
Sat Jun 16, 2012 7:40 pm by Bayujati Prakoso

» Tutorial Instalasi Windows 7
Sat Jun 16, 2012 7:38 pm by Bayujati Prakoso

» Fitur-Fitur & Free Download Windows 8
Sat Jun 16, 2012 7:36 pm by Bayujati Prakoso

» blog baru ane
Sat Jun 16, 2012 7:30 pm by Bayujati Prakoso

» 7 Busana Unik & Nyentrik ala Lady Gaga
Sun May 27, 2012 8:01 pm by kukuh12

» Ingin Tahan Lapar? Konsumsi Makanan Ini..
Sun May 27, 2012 7:56 pm by kukuh12

» Maknyus! Sensasi Kelezatan Donat 'Spiderman'
Sun May 27, 2012 7:47 pm by kukuh12

» Konser Tanpa Nama Siap Digelar Peterpan
Sun May 27, 2012 7:42 pm by kukuh12

» Xia Junsu Siap Hibur Penggemar K-Pop di Indonesia
Sun May 27, 2012 7:40 pm by kukuh12

Kolom Iklan
Silahkan hubungi Admin untuk pemasangan iklan disini
Free File Hosting

Share | 
 

 Kumpulan Rayuan Gombal buat Kamu

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
kukuh12
Admin


Jumlah posting : 398
Join date : 25.01.12
Age : 74
Lokasi : Amsterdam

PostSubyek: Kumpulan Rayuan Gombal buat Kamu   Sun Feb 05, 2012 4:56 pm

================================
Udin : Perasaan cinta aku sama kamu itu kayak tugas kuliah
Ratna : Kok gitu?
Udin : Makin hari makin numpuk
========================
Udin : honey, kamu tau ngga kenapa panda udah mau punah ?
Si Doi : karena ulah pemburu liar kan
Udin : bukan sayang
Si Doi : kok salah emang nya kenapa?
Udin : karena panda banyak yang bunuh diri
Si Doi : Yang bener?? kok bisa ?
Udin : karena panda tau kalau kamu lebih imut dan lucu dari dia
==========================
Udin : Beb, cubit pipi aku dong sayang ?
Si Doi : ih tumben kamu di cubit. emangnya kenapa ?
Udin : Biar tau kalau aku ga lagi mimpiin kamu
=========================
Udin : Honey, wajah kamu banyak semutnya tuh !!
Si Doi : Masak sih sayang?? (sambil mengusap wajah)
Udin : Makanya jadi cewek jangan terlalu manis
============================
Udin : Yank, kamu tau ga bahasa inggrisnya aku cinta kamu ?
Si Doi : I Love You
Udin : I Love You Too (senyum)
========================
Udin : Aduh .. Hati aku nyeri banget yah
SI Doi : Kamu kenapa honey, kamu sakit maag??
Udin : Ngga. aku lagi ngukir nama kamu di hati aku
=====================
Udin : Aku mau kirim barang. Tapi kenapa tukang pos nolak yah
Si Doi : Ah masa aku kemaren kirim bisa kok
Udin : Katanya barang terlalu besar jadi dia nolak
Si Doi : Memangnya kamu mau kirim apa sih ko terlalu besar ??
Udin : Aku pengen kirimin semua cintaku ke kamu
Si Doi : (langsung lemes)♥
========================
Udin : Honey, Mata kamu ada apanya sih ???
Si Doi : Emangnya kenapa say ?? (sambil kucek kucek mata)
Udin : Setiap aku melihat mata kamu, rasanya di hipnotis untuk selalu mencintaimu
-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-
Suatu hari saat latihan baris berbaris di sekolah udin

Cewek: Ih Kamu kok salah terus sih saat baris berbaris?
Udin : iya aku minta maaf
Cewek: Yaa. ampun! masa hadap kiri sama hadap kanan aja kamu ke bingungan???
Udin : Bukan begitu aku Lupa tau!!!
Cewek: Lupa?? kok aneh sih??? *Bingung*
Udin : Iyaa gara2 kamu, aku lupa hadap kiri hadap kanan! ingetnya cuma HADAP KE KAMU ajaa... Smile
Cewek: Aaaaa..... kamu nih wuuuu...
♥ * Pipi Merona * ♥♥
======================
Kembali Ke Atas Go down
http://dubeta.forumid.net
 
Kumpulan Rayuan Gombal buat Kamu
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» manga/anime apa sih yg memberi kesan mendalam dan berpengaruh buat hidupkamu?
» TAHUKAH KAMU? [UPDATE]
» pilih ban buat ninja 250 yang oke punya
» Gombal dan Galaunya NDI
» (ask) settingan yang pas buat knalpot R9 monza blue

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Dubeta :: TOP Abiezz :: Kocak abiz-
Navigasi: